Skip to main content

6 Alasan Kenapa Harus Terjun Ke Adsense YouTube

Pemain Adsense

TAYANGLAGI.WEB.ID, 6 Alasan Kenapa Harus Terjun Ke Adsense YouTube – Apa yang Anda lakukan dengan Smartphone Anda selain untuk menelpon dan Chatting? Umumnya pengguna smartphone menggunakan untuk bermedia sosial seperti facebook atau twitter ada juga yang gemar nonton video. Yups semua itu bisa dikatakan kegiatan yang tidak produktif atau sekedar menghabiskan kuota.

Padahal asal Anda tahu sebuah Smartphone ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif bahkan menghasilkan uang. Mungkin Anda masih bertanya-tanya Bagaimana bisa dari Smartphone Menghasilkan Uang? Nah…salah satu cara agar smartphone Anda produktif dan menghasilkan uang, Anda bisa terjun Ke Adsense YouTube.

Apa itu Adsense Youtube? Pernah lihat video YouTube ? terkadang ada iklan yang tampil divideo tersebut bukan? Nah itulah iklan Adsense YouTube. Tahukah Anda kalau sebuah video yang menampilkan iklan itu artinya sipemilik video akan mendapatkan uang dari tayangan iklan tersebut. Menarik Bukan?


Sudah saatnya Anda terjuan ke ADSENSE YouTube, Inilah Alasannya Silahkan Simak Ya!

1.Setiap Orang Punya Smartphone

Percayakah Anda hanya dengan bermodalkan smartphone Anda bisa mulai terjun ke Adsense YouTube?  Betul karena smartphone sekarang rata-rata dibekali fitur kamera yang canggih bahkan smartphone sekarang ini bisa memiliki beberapa kemera dalam satu Smartphone.

Hanya dengan beberapa langkah mudah Anda sudah bisa membuat video kemudian mengunggahnya ke YouTube. Rasanya sayang kalau memiliki Smartphone bagus tapi tidak digunakan untuk membuat video.

2.Membuat Video itu Mudah

Siapa bilang membuat video itu susah? Cukup tekan tombol REC dikamera lalu rekam apa saja mulai dari aktivitas sehari-hari, hobi sampai hal-hal unik yang ditemukan dijalanan. Apakah video semacam ini yang Cuma direkam dengan kamera Smartphone ada yang menonton? Tentu saja ada apalagi jika video tersebut menarik.

Membuat video menarik itu tidak harus menggunakan kamera khusus yang harganya mahal seperti Handycam atau kamera profesional. Dengan kamera Smartphone juga sudah cukup memadai karena rata-rata kualitas video dari Smarphone setara dengan Video HD atau bahkan FHD.

3.Akses Internet Tersedia

Akses Internet sekarang ini bisa dikatakan cukup mudah apalagi didaerah perkotaaan. Provider internet tidak hanya dari operator selluler ada juga dari penyedia Hotspot Rumahan. Bayangkan dengan biaya bulanan Rp.150.000 sudah mendapatkan koneksi internet unlimited.

Hidup dizaman sekarang tanpa koneksi internet itu ketinggalan zaman contoh kecil mau main facebook harus punya koneksi internet. Contoh lain anak-anak sekarang tontonannya video YouTube. Dari pada kuota digunakan untuk hal-hal yang sia sia lebih baik digunakan untuk mengunggah video YouTube yang nantinya bisa menghasilkan uang.

4.Bisa Dijadikan Passive Income

Jika Anda memilki sebuah channel YouTube yang sudah muncul iklannya maka penghasilan akan mengalir tiap harinya meskipun anda tidak mengunggah video asalkan videonya sudah banyak. Tak salah jika Adsense YouTube bisa dijadikan passive Income. Walaupun sebaiknya rutin mengunggah video ke Youtube karena semakin tinggi penayangan videonya maka penghasilannya juga akan semakin besar.

Saya sendiri sudah membuktikannya kebetulan saya tidak terlalu aktif mengunggah video karena waktu saya terbagi untuk mengelola blog jadi biasanya saya mengunggah video seminggu sekali kadang malahan 2 minggu sekali tapi ada saja penghasilan yang masuk.

5.Pengelolaannya Mudah

Membuat dan Mengelola sebuah Channel YouTube itu relatif mudah tidak banyak setting yang anda lakukan. YouTube sudah menyediakan semuanya Anda cukup mendaftar kemudian membuat channel. Anda cukup mengunggah video saja dan tunggu hasilnya. Namun untuk menghasilkan performa video yang bagus Anda perlu juga tahu analytic Video, SEO Video atau editing video.

Kebetulan selain mengelola channel YouTube saya juga mengelola Blog dan Toko Online. Bila saya bandingkan mengelola channel YouTube itu lebih mudah. Saya tidak perlu pusing membeli dan memperpanjang domain karena Youtube tidak perlu beli domain.

6.Biayanya Murah

Terjun ke Adsense YouTube itu tidak butuh biaya yang mahal kecuali anda ingin menjadi creator video yang handal seperti layaknya channel-channel besar. Biaya yang wajib Anda keluarkan adalah untuk membuat langganan internet , jika anda menggunakan koneksi Hotspot WIFi Paling-paling cukup mengeluarkan biaya Rp.150.000 itu saja koneksinya masih bisa dipakai sekelurga.

Jika memang perlu membeli peralatan pendukung harganya juga terjangkau seperti Tripod, Mic External, Tongsis, Lighting. Jika Channel video anda sudah menghasilkan saya rasa semuanya bisa ketutup.


Bagaimana Apakah Anda sudah siap jadi creator video dan Terjun ke Adsense YouTube?
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar